Minggu, 20 Juli 2008

Pria Malang

Ada seorang pria duduk di sebuah bar, dan ia sedang memandang minumannya. Dia tetap seperti itu sekitar setengah jam.

Kemudian, seorang sopir truk pembuat masalah datang ke dekatnya, mengambil minumannya dan langsung meminumnya. Pria malang tadi mulai menangis. Supir truk itu berkata,"Ayolah bung, aku hanya bercanda. Ini, aku akan belikan kau minuman lain. Aku tidak bisa melihat seorang pria menangis."

"Tidak, bukan itu. Hari ini adalah hari yang paling buruk dalam hidupku. Pertama, saya ketiduran dan terlambat ke kantor. Bosku dengan kasar memecatku. Saat saya meninggalkan gedung menuju ke mobil ternyata mobilku dicuri. Polisi bilang mereka tak dapat berbuat apa-apa. Saya lalu naik taksi untuk pulang ke rumah, dan pada saat saya turun, saya ingat dompet dan kartu kreditku tertinggal di dalam taksi. Supir taksi itu langsung pergi saja."

"Saya menuju ke rumah, dan waktu sampai di sana, saya menemukan istriku di ranjang bersama tukang kebun. Saya meninggalkan rumah, dan datang ke bar ini. Dan baru saja ketika saya berpikir untuk mengakhiri hidupku, kau muncul dan meminum racunku."

Tidak ada komentar: