Selasa, 26 Agustus 2008

BALAS DENDAM

Seorang pria pemalu memasuki bar, dan melihat seorang gadis cantik duduk di seberang.Setelah cukup lama gelisah dan mengumpulkan keberanian, ia menghampiri gadis itu, dan bertanya malu2:"Bolehkah aku ngobrol sejenak denganmu?"

Gadis itu menanggapinya dengan berteriak keras:"TIDAK, AKU TIDAK AKAN TIDUR DENGANMU!!" Semua orag di bar memandang mereka. Sang pria merasa malu, kembali ke mejanya


Setelah beberapa saat, gadis itu berjalan menuju meja pria tadi dan meminta maaf.Ia terseyum dan berkata"Maaf kalau aku telah membuatmu malu.Sebenarnya, aku mahasiswi jurusan psikologi, aku sedang mebuat tugas akhir untuk meneliti reaksi manusia dalam situasi yang memalukan." Pria itu tiba2 berdiri dan berteriak:"APA MAKSUDMU 200 RIBU SEMALAM!!!"

Tidak ada komentar: